October 06, 2010

Perjalanan Singkat nan GAJEBO!

Di suatu siank nan cerah ceriaa si pampilik yg dari pagi n kemaren gajebo banget telpan telpon.. tereak tereka kayak di utan padahal di kantor.

Kringgg.. kringgggg.. tittt.. tutttt.. titt tutttttttt.. ai[hone g bunyi lagi.. karma lg ol di another phone ya udah g diemin aja..

Tetep bunyi aja gituuu kringggggggggggg.. krangggggggggggg.. kringgggggggg.. akhir na g hold telpon g n angkat tuh aiphone berisik n seperti yg g duga.. sura pampilik nan cempreng terdengar..

Pampilik : Bemy kamu…

G: Pak saya lg on phone tar ya.. ceklik…

G sambung d pembicaraan g di phone ma kepala teknisi.. then ma klien.. then etc..

Pampilik : BEMYYYYYYYYYYY… BEMYYYYYYYY…

akhrinya telpon…. Kringggggg aiphonee bunyiii.. BEMYYY kamu dartadi dipanggil2 kok gak nyahut sih??

(dia tereak dr ruangan emak vampire lha g ada di ruangan g.. mana g dengerrr ckckckc..)

G : Gak dengaer Pak.. ka nada aiphone kenapa bapak tereak?? (nyahut sebel)

Pampilik : Kamu ada aja alesan na.. td saya aiphone kamu putusin saya blm sempet ngomobng!! (nada tinggi rendah do re mi so la si dooo)

G : ya tadi kan saya lg on phone ama klien Pak, masak diputus? Kalo gak diangkat-angkat tuh aiphone berarti saya lg gak bisa angkat emang Pak (kesel ih!)

Pampilik : (nada sebel juga plus judes!) Kamu sono pgi ambil lukisan kanvas yg kamren saya pesen..

G : wah ga bisa Pak

Pampilik : lho harus bisa kan jadi na tudei!

G : iya Pak tapi maskud sasya ga bisa sekarang.. saya mesti tunggu kurir dateng karna ada dokumen ACC penting yg harus diberesin Pak.. trus saya mesti tunggu data harag buat tender kan mesti langsusng di update n dikirim Pak.. (ngejelasin baek-baek nada g udah)

Pampilik : hmmm ya udah beersein secepatnya trus kamu pgi sama saya ambil itu kanvas.. saya mo liat hasil lukisannya langsung!! –ceklik-

Diantara waktu g nunggu dokumen.. beresin data plus dipanggil2 juga ama emak n babe vampire.. heran nih sekeluarga ngefans berat ya sama g?? Ob dimana nanya g.. teknisi kok ga jwb telepon tanya g? Lampu kamar mandi nya kok mati nanya g juga? Haishhhhhhhhh emang dipikir g divisi penerangan yg bisa ngjeawab semua pertanyaan apaa?? Grrrrrrrrrrrr..

Back to topic... jadi Pampilik tercinta tungguin g dunk mo pgi ambil lukisan.. trus karna bizi sana sini trus wanti wanti ini itu.. pas mo kluar barengan lah ama si babe yg juga mo pgi.. coz im lg on phone di hp si babe ngomong ama si klien rese.. ya udah pas babe naek ke crv g ikutan naek d tuh.. si babe jg diem aja..

Masi on phone so g gak liat d di mobil tuh ada sapa aja.. en jalan lah kita..

Udah selesai phone jg g diem2 aja di depan.. (hp babe masi g pegang) si babe pun gak ngajak g ngobrol so sunyi sepi radio aja d tuh...

Tiba tiba krangg kirngg kruewnggggggg hp g bunyi... trngeee trengg g liat nama na ”PAMPILIK” lhooooooo g liat kebelakang lhaaaa kok... trus g angkat..

Pampilik : BEMYYYYYYYYYYYYYYYY kamuu dimana???? Gimana sehhhh kamu saya tungguin malahan gak ada.. pgi gak bilank pulak lagi!!!!! kamu kan mestinyaa ikut sayaaaaaaa... (nada jejeritan kayak tarzan)

G cengok bengonk bingunk mo ngomong apa bwakakka kakkakkakkakakkakkakakkakakakak ternyata g salah masuk mobil bwakakakkakkakkakakak.. mesti na g naek innova sama si Pampilikk alhasil g malah naek ke mobil si babe vampire..

Selesai telepon g liat si babe trus g tanya..

G : Babe.. si babe mo kemana? Kok saya ikut?

Babe : saya sih cuma mo kluar aja biar bisa ngerokok.. lha kamu kenapa ikut saya?

G : lahhhh kok babe nanya kok saya ikut br sekarang bukan drtd pas pgi pas naek mobil???

Babe : ya kirain emang kamu disuruh nemenin saya ama si emak (jawab si babe polos)

Haishhhhhhhhh... alhasil g keliling seputer dua putrer.. tiga puter .. g balik nyampe kantor si pampilik dah goneeeee.. ngambek ma g kali dia..bwakakakkakakkakkakkakakkakkakakkakakkakak..

Moral of d STORY : Jangan punya mobil banyak2 dunk BABE maka na saya kan bingunk mo naek yang mana =))

No comments:

Post a Comment