May 05, 2010

Let's Talk "Make Sense"

Back lg di kantor era jaya na Pampilik nan nyebelin.. 
Fuhhh beberapa lama ini g terkurung dalem ”half goa” jadi ya beberapa web langganan yanmg menunjang sarasna kerja g di block aja gituuu!!! YM g mati kutu dengan suksesnya.. Cuma bernyawaa sekitar jam siang deket lunch n sore sekitar jam 4an itu pun kdanag g cek ga bisa.. Facebook website yang sangat berjasa dalam dunia kerja saat ini kagak bias juga gituuuu.. cm bisa masuk home trus ga bisa dibuka apa-apa.. Bayangkannnnnn.. seberapa menderita na games2 langganan g (tears) Untung plurk kesayangan masi biusa diakses dengan tidak sempurna (sekarang suka ga bisa liat new responses T.T) Yah jadinya g menghadap ke pampilik d.. di suatu hari nan cerah.. saat cuaca panas mambaraa.. 

Sequence: di ruang kantor pampilik lt.2 yg ber-AC n bau asep rokok 

G: Pak Pampilik.. ini mengenai jejaringan internet kita nih pak..  

Pampilik: kanpa lagi internet nya? (dgn gaya duduk bossy) 

G: iya Pak Pampil.. itu kan YM nya ga bisa.. dan mnurut saya itu malah bikit ribet Pak Pampil 

Pampilik: (nyengir kuda.. mirippp banget ma kuda!) iya emang kalo ga bisa napa? 

G: (nyengir maniess..) iya mnurut saya lebih emmudahkan pekerjaan sebenernya kalo pake YM.. lebih effisien juga.. 

Pampilik: (diem.. cengar cengir aja dengerin..) terus? 

G : iya maksudnya bgini Pak Pampil.. menurut saya pake YM itu lbh effisein drpd mesti angkat aiphone utk kasi tau kerjaan.. trus untuk shre file juga bisa lewat YM.. nah Pak Pampil kalo keluar kantor bisa hubunagn ma saya juga lewat YM dr BB kan.. jd ga perlu repot telp ke kantor segala.. itu lbh save cost juga.. toh internet kita jg yg unlimited jd kenapa ga dimanfaatin aja sih semaksimal mungkin.. 

Pampilik: (mangut-mangut) lha ntar smua pada chatting aja kerja-nya.. (sambil ngelirik penuh arti ke g) 

G: toh kalo pun chat as long as tidak emngganggu kerjaan? Drpd pake telp kantor telp2an Pak Pampil (muka nantangin) mending pake YM kan effisien n save cost.. (muka PD) 

Pampilik: hmm.. iya juga sih.. that’s make sense.. coba nanti saya pikir-pikir dulu.. algi kamu kalo di aiphone aja susah jawab.. apalagi di YM coba? (muka sebel ke g) 

G: Pak Pampil aiphone na keseringan seh.. aiphone saya kan perlu isatirahat juga (cengar-cengir terpaksa) kan pas kadangan ga di tempat Pak Pampil.. 

Pampilik: nah ya ituu susah kan saya.. saya butuh apa tuh ahrus cepet ready.. kamu tuh harus kerja yang gesit donk.. 

G : (muka nyengir kepaksaaaaa amat!!) nah itu satu lagi Pak.. kl pake YM nah Pak Pampil ga perlu pusing kan kl saya ga di tempat.. tinggal ketik diu Ym saya pasti dapet msg nya.. dan bgitu balik ke meja kan saya bisa lsg kerjain.. kl pake aiphone.. pas saya ga ada Pak Pampil ga jd ngomong trus lupa mo ngomonga apa ya udah d tuh.. mending YM kan.. kalo ga saya jawab Pak Pampill juga bisa buzz.. n ada record na.. (makin PD g ngomong) 

Pampilik: hmmm.. make sense juga.. ya suadh nanti coba saya piker dulu.. kamu coba hub itu yg kamnren saya suruh hubungin buat urrus internet 

G: baik Pak Pampilik (dgn muka cerah ceria nan sumringah)


YEAHHHHHHH I think this “make sense” conversation goin to grant me my YM acces again in short time.. yippieee hip hip hureyyy (party) \m/ (rock) \:D/

No comments:

Post a Comment