May 04, 2010

Bebaaaaaaasssssss

Horeeeeee...rasanya mo loncat n teriak kenceng begitu buka blogger.com n hasilnya bisa bebas masuk. Padahal dr kmrn begitu buka blogger.com lsg ada pesan cantik "Access denied, please contact your admin"..bah bah bah!!! menggelikan !!!. Tapi hari ini diriku tak menemukan lagi pesan cantik itu...prikitiiiiwwww. Hal itu juga yg bikin diriku gak pernah posting di blog keren ini *evil_grin*. Gak tau kenapa kok kmrn blogger.com bisa termasuk web yg di block..aneh bgt seh si boss..huh !!! So, nantikan saja cerita2 seru dari diriku ya...muwaaaaahh

1 comment:

  1. jangannnnn loncaatttt ntbh tuh gedunggg

    ReplyDelete