April 13, 2010

Urusan-urusan kecil yang bikin ribet

Apa siyh susahnya kerjaan Assistant/admin?
Ga ada susahnya, kerjaannya cuma gitu2 aje, ngurusin urusan-urusan kecil doank kok.. but sumhow gw lebih milih kerjaan yg pressurenya lbh keras *seperti kerjaan gw sblumnya* tapi scopenya jelas.. and ga diribetin hal2 yang bukan urusan or kerjaan gw, either gw lagi byk gawean or not. Period.
Yang ini gw ngerjain admin things plus-plus.. Admin yang dah ngurusin segala tetek bengek kantor..bahkan yg hrs nya masuk job desc admin, di sini yang ngerjain ya Admin which is itu GUE.
Setelah 2 taon menjalani mencoba tugas baru ini **mau gak mau karna ngarepin dpt paket alias di PHK tapi malah di rolling..wkwkkwkkk** ternyata emang gw gak bisa.. kerjaan ini bukan gw banget... Im not the one yg bisa ngurusin urusan2 orang lain..
Gw biasa apa2 ngikut n ngalir ajee.. tp sekarang gw kudu arrange this n that.. and gw ga terbiasa..kadang malah sering lupanya hehheee..
Later on i'll jot down my job desc deh :D dan segala prahara-praharanya hallahh...
Ya misal, ada hal2 urgent yang gw kudu follow up ma team member yg bersangkutan, or ma salah satu managernya.. mending ya kalo orangnya pada ngerti and ga kudu di kejar2 di mintain sesuatu/info yang seharusnya ga kudu di minta dah harus di kasih ke gw.. dan itu dah berkali-kali gw remind..
Dari maren sampe hari ini.. ada aja yg bikin gw gedeg..
Soalnya ini berhubungan ma responsible gw ke Boss.. info dari dia adalah info yang gw kasih ke Boss.. which is ya harus up to date and fixed, kalau gak ya bisa kacau and bisa miskom.. karna ini berhubungan ma Guest2 dr headquarter, apalagi Boss gw orangnya perfeksionis..kalau ada sedikit kesalahan, mata and mukanya bisa bete abis.. senep dah liatnya..
Sumhow ya..di luar pertimbangan2 lain gw untuk resign, hal-hal semacem ini semakin memicu gw untuk keluar lebih cepet.. the sooner the better.. kalau bisa besok ga dah ga masuk, its even better :D
OK deh temen-temen pegawei, sampe sini dulu for now.. ini kebetulan gw lagi sesek aje pengen curhat mumpung masih anget jadi gw sempetin deh curhat di mari...
Btw, thank you semua yang dah calm me down maren.. :D ga ada tempat laen deh yg enak buat curhat selain di Plurk kita tercinta hihiihihi.. Biarpun orang2nya pada sakit "syaraf" wakakakaka.. tapi u'are all the bezt deh... God Bless you all ya... and of course I bless you too.. (lmao)

No comments:

Post a Comment