November 28, 2009

Prinz's room

Wuah, akhirnya sempet juga nih upload foto ruangan office gue, hehehe.. sebenernya dah lama banget difotonya tapi kaga sempet2 utk diolah n di post ke sini, baru sempet sekarang nih.
Langsung aja deh..
A. ini adalah meja kerja gue, liat dunk, gue punya 2 monitor, 2 cpu.. xixixixixixixixi *maruk* itu kursi di depan meja gue emang khusus ditaro di situ, supaya para user yang mo berkonsultasi sama gue bisa duduk manis dan enak diskusi sama gue (walo kadang2 gue terganggu sih, lagi enyak2 ngeplurk eh didatengin user wkwkwkwkwkwkwk)
B. ini penampakan monitor gue, yg gue pake kerja, ngeplurk, ngefesbuk, ngebrowsing dll dll. ada kalkulator, yg juarang banget gue pake, tempat pinsil n bolpen yg cuma dari isolasi gede wkwkwkwkwk *males bener belinya* n buku tulis di depan mata supaya orang2 MENGIRA gue kerja wahahaha!!
C. ini penampakan dari monitor n cpu yg satu lagi, yg hanya gue pake sesekali doank, utk ngeliat/ngebantu user yg lagi ada masalah. Tampak di belakang itu, penampilan dari cpu n monitor yg dipake untuk internet bersama (yang seharusnya gue pun pake komp itu....)
D. ini pemandangan dari jendela di belakang meja gue, bener2 bisa membantu gue saat suntuk, ngantuk, bosen liat komp.. enyak ngeliatin jalanan gitu, tp kl macet ya males juga ngeliatnya *biasanya terjadi kl lagi hujan* E. ini tampak samping kiri kursi gue, xixixixixi, berantakan banget ya, gue males sih benahinnya. itu ada cpu jaman jebot yg udah jebol, trus ada kabel network di dalem dus, trus ada printer jebot juga yg rusak hahahaha.. bener2 amburadul! trus ada juga lemari arsip yang bejibun jumlahnya (lebay, padahal cuman ada 5), punya gue cuman yg paling kiri aja, sisanya punya accounting yang nitip ke ruangan gue karena ruangan mereka gak cukup *sigh* F. nah ini penampakan samping kanan kursi gue, ada hub network, kabel network yg acak adut *bolak balik mo rapiin tp males muluuuuu*, ada ups tumpuk 2, ada stavolt gak kepake, then, itu ada gelas gue yg segede gaban trus juga ada tempat gue naro bekal maksi n helm di belakangnya :D
G. isi laci paling atas, ada cd installer, ada obeng, ada mur, macem2 pokoke
H. isi laci nomer 2, ada majalah chip terbaru yang gue lom slese baca, tempat gue naro buku dan segala macam kertas2 yg masi perlu gue baca I. laci paling bawah, tempat gue naro tas dan tempat penyimpanan cd lama2 J. ini penampakan bawah meja gue.. itu 2 kardus di bawah emang sengaja gue susun kayak gitu, buat naro kaki gue xixixixixixixi K. ini penampakan cpu gue yang keren walo blontang blonteng dvd romnya ngambil dvd rom dari cpu gue yang lama L. ini diaaa nihhhhh.. CCTV yang sempet bikin gue ketar ketir karena tadinya mo ditaro di sudut belakang kanan gue! untunglah gue bisa kasi alesan bahwa gue harus memerah asi setelah gue balik dari cuti, n akhirnya ditarolah ni CCTV di ujung depan kiri gue, atas pintu masuk hahahahahaha!! jadi gue aman.. mo ngapain di komputer juga tetep gak keliatan (devil)
Oke, demikianlah laporan sekilas info dan pandangan mata live dari ruang kerja prinz yg wokeh! sekarang saya mau tiduuurrr... sudah ngantuuuukkkk!!

4 comments:

  1. ealaaah! lu ngatain monitor si mak jadul. monitor lu ciamiiik yeeee hahahahaha

    ReplyDelete
  2. @qiu :
    hahahahahaha kalo gue emang ogah sih dikasi LCD yg wide ituh, rasanya aneh aja gitu, masi lebih enyak ngeliat monitor gue ini. meskipun masi monitor konde tp gak jadul dunk.. keyen tauuu, melihat lebih jelasssssss huahauhauhauahuahuaa :p

    ReplyDelete
  3. konde sih konde, tapi masih cembuuung ehhehe gue punya konde flat dung :D

    ReplyDelete
  4. @qiu
    eits dasar tedoy siwer, kalo monitor yg atu (yg jarang gue pake) emang masi cembung, tapi monitor gue FLAAAT dunk! emang kaga keliatan ya? gue ogah jugalah pake monitor cembung, emangnya gue apaan??? *emon's style*

    ReplyDelete