December 13, 2009

Huhuii Cuti dulu yaaahh :D

Hulaaa..duh long time ga posting-posting neh.. 

Dari maren2 pengen ngeblog di mari tp apa daya menjelang hari2 terakhir mau cuti kerjaan kudu di kelarin semua di kejer deadline. Gak berasa ternyata begitu sadar udah bulan Desember aje, gw masih nyantei aja blm siapin or masukin form cuti weleh2..

Niatnya maunya seminggu sebelum due date baru cutinya, tp ternyata perut ga bisa di ajak kompromi euy, mungkin karna perjalanan gw dr rumah ke kantor mayan jauh n macet pula *huh* perut gw jadi cepet n sering kontraksi, kalau terlalu lama duduk trus jalan berasa linu n pegel bgt huhuhhhu.. rasanya itu ms.V kok dah berderi-derit tiap jalan wkwkwkw.. serem juga deh.. Apalagi sekarang kan anak kedua..atutnya lebih cepet mbrojol dr due, as dokter said so as well..dah bisa mbrojol kapanpun depend on my condition wew..

Akhirnya mutusin cuti tgl 14 Des, tp ternyata oh ternyataada hal yg bikin gw kudu move cuti lebih cepet.. Sopi sang pembokat menta pulang, again..mendadak.. Hari Jumat ngomong, mau pulangnya hari Minggu malem..wew.. Apa boleh buat akhirnya cuti maju 3 hari... so tgl 10 des gw dah cuti, gw abisin cuti tahunan yg sisa 3 hari di depan.. and otomatis kelarin kerjaan juga kudu buru2.. filing2..kluari2in folder ke netwok drive, serah terima gawean ke pengganti.. de el el.. sempit bgt pokokna waktuna..padahal maren2 nyantei mulu ngeplurk wkwwwwkwkwkwkw..  

Anyway.. Happy working ya para pegawei ahahaaahha.. ane sante2 dulu di rumah nunggu si bebi mbojol..makin di tunggu kok makin ga mbojol2..serba salah sumhow.. kl kerja kjauhan takut mbrojol di jalan..tp kl di rumah jadi ga begitu berasa..cuma brasa keras2 gitu perutna... ahhhh.. Rajin-rajin yah di kantorrr.ayo pada posting lg dwonggg.. biar seru.. :D **duh kebelet pup**

No comments:

Post a Comment