September 28, 2009

mau posting ahhh....

Sebenarnya uda tau dari awal ada blog ini, tp maaf nich br sempat kutak katik disini, krn kemaren2 itu sibuk ga jelas, walo uda dikantor. Walo aku blom pernah merasakan yg kurang baik dan kurang menyenangkan di kantorku yg skrg, tp ga ada salahnya dong, ikutan joint .

Kenalan dulu ahhh, nama gw: Ang3lHe@rt didunia plurk, nama keren; Lucy.
Dikantor gw yg skrg, gw uda kerja 3 tahun lebih, tp blom pernah dan blom ada penindasan atau tindakan semena2 disini, semuanya enjoy dan asyik, baik dari big boss, manager, partner, atau siapa aja dikantor ini, semuanya masih fine2 aja. Tp sekitar 7 tahun yg lalu gw pernah kerja di Yayasan Montessori di kelapa gading, wahhhh gw bener2 merasakan hal yg tidak menyenangkan dengan bos gw disitu, bener2 kayak kerja rodi, duduk salah, berdiri salah, bete banget dech, makanya gw cuma bertahan 3 bulan kerja disitu. Tp itu masa lalu, mudah2an dikantor gw yg skrg ga aka ada yg seperti itu.

udah dulu ahhhh, mau kerja lagi, tp binun kerjain apa iyak ??? hehehehehehe

3 comments:

  1. ngeplurk ajahhhh kerjanya besok ajahhhh *slogan tiap hari* wkwkwkwkk :))

    ReplyDelete
  2. 7tahun kerja rodi selanjutnya hura2 iyah?

    ReplyDelete
  3. bukan mahe....selanjutnya jd satpam melukin brankas hoho

    ReplyDelete