September 28, 2009

Haluuuuuuuuuuuuuuuu

Ow eM Ji baru tahu ada blogggggggggggg ini :D, maklumlah selama liburan lebaran gw putus hubungan ama dunia maya, coz hape mendadak matek *sigh* dan telkomflash yg biasa gw embat dari teknisi India ternyata diembat duluan ama boss gw sialan kgk mo rugi bgt nih boss *jadi curcol* :D.
Bagus juga idena entog dan skipi buat bikin blog ini, mudah2an blog ini bisa nyaingin blogna chaos@work hihihihi..

Anyway, nama keren gw di plurkworld adalah mamigaul selain pakme kyknya gw yg paling tua deh di dsintingers :D .
Mudah2an gw bisa sering2 isi blog ini, soalnya blog pribadi gw dah hampir setahun nga terjamah samasekali dah lumutan keinya.

Seperti yg laen gw juga sering stress ama salah satu boss gw yg ajaib bgt, segala plintiran hal yg kecil diperhatiin tapi masalah gede cuek bebek ckckck better ntar2 ajah ya gw ceritain.

2 comments:

  1. Mamigaul mah sama kaya pakme errrr tuaan pakme apa mami sih yaaa????

    ReplyDelete