September 29, 2009

Gak penting bangetz!!

Bener-bener bikin spaneng nih anak satu. Dari kemaren kerjaan gw itu numpuk and belum semua imel gw review cuma baru gw print2 karna ke skip sama damn meeting monthly yg napa juga kudu hari senen and pas abis org pada libur panjang?? *sigh* So today so pasti lanjutin kesibukanlah.. itupun masih di skip sama hal2 yg dadakan ada dari si A or si B..bah! kapan kelarnya neh??? semua kudu di settled immediately. Puncaknya tadi..baru2 aje.. Telpon gw bunyi... well..gw dah tau dari siapa nih telpon, enaknya punya telpon pake screen, jadi bisa tau sapa yg aiphone gw hewhewhew.. dia itu temen satu angkatan gw disini, maksudnya dulu waktu masuk bareng2..dulu sempet hopeng, kalo di ktr kemana2 pasti bareng.. but not again for now..biasa ajahh.. *belum merasa bete* Dia masih nanya hal2 yang wajar, urusan gawean lah.. Gak lama telpon lagi *sigh* (di sela-sela pikiran lagi mumet karna ada yg kudu di interogasi and di itung2) gw angkat..


Dia :"Bet.. tar kalo lu turun makan, lu sekalian beli pita jepang itu ya.."
Guwe:*nada males* "Gw bawa makan, jadi ga ke bawah"
Dia :"Yaaa..lu tolongin lahh.. lu bisa suruh sapa kek, bantuin gw mikirin bla..bla..bla.. "
Guwe: "Ya udah gampanglah tar gw bisa suruh si Alan (OB.red) or gw ke bawah (lt 3.red) ke toko buku"
Dia :"Soalnya gw ga yakin di bawah itu ada apa nggak tuh pita..."

SEJAUH INI KELIATAN PENTING BANGET GAK YAHHH CONVERSATION INI, SECARA GW LAGI SIBUK BERRATTT ???

Guwe:"Ya elu jangan membatasi dulu lah.. siapa tau ada.. belum juga di liat.." (btw, gw jadi bertanya-tanya ma nih anak,toko buku n ATK di gedung ini cm di lt.3, maksudnya apa dia nyuruh gw pergi ke pasar yahh??? atau ke Gramedia terdekat, gituuhh??) *dah muali gedeg n bete* "Udah deh lah ga usah pake pita2an segala.. tar maalah keramean.. *dipersingkat* "btw, gw lagi byk gawean bangets nih, lu ribetin gw..... *belum kelar ngomong*
Dia :*balik nyerocos* lahh gw juga sama byk gawean bukan lu aja.. bla..bla..bla.. gw juga kudu kerjain ini/itu, lu tolongin kek..atau gimana gitu.. *dengan nada rada tinggi* bla..bla... *klik*
Guwe : *banting telpon* bantingnya abis dia tutup telpon siyyh :p *sambil misuh2


*dem!!!* Ada apa dengan pita yg gak penting itu?? Ceritanya, tar tgl 1 October the president of this company from HQ will be visited us. Seperti biasa emak BOSS gw suka caper, dia punya ide *sigh* mo ngedekor ruang meeting.. depannya doank.. gak usah banyak2, gak usah mahal2..simpel aja..yang penting ada kesan our company bangtez gituuh lohh.. dia cuma minta kita bikin icon/simbol BRAND nya kita..semacem bulleeyes gituu, bikin beberapa size and di tempel or di gantung.. And dia pointed anak itu and guwe.. Guwe dah kasih ide ini/itu sesimple mungkin.. tapi ma dia di reject.. gw punya ide supaya print aja sendiri gambarnya pake print color..dia bilang ribet lah itu lah.. dia milih utk ke percetakan..which is bakal ada delay dwonk..blm hubungin percetakannya.. blm jadinya kapan..pdhal waktu mepet..pdahal emak BOSS dah wanti2 jgn mepet2, dr mulai sekarang dah bisa mulai dekor.. Pokoknya simple ajaaahh... Eh tuh anak malah ribet mikirin begini begitu kayak mo ngedekor ruangan buat yg ulang taon aje! mo pake balon lah, trakhir ya mo pake pita juga! Dipikir2 bayar percetakan ma ngeprint sendiri jg gak jauh beda amat lah..tinggal beli kertas aja yg agak keras..printer color ada, kalo tinta abis jg kan buat urusan ktr, dah ada budgetnya sendiri! Tapi semua ide gw di reject.. salah sapa dwonk?? sekarang dia ribet dgn ide2nya dia.. gw yg di uber2 and di bilang as if gw ga ikut mikirin.. seolah2 emang cm dia sendiri yg sibuk dan berkorban waktu.. Salah sapa lah bikin sesuatu yg simple jadi ribet!! huahhh bete bgt gw ma anak ini hari ini!! See?? penting bgtz ga sih ngurusuin pita??? gimana gw ga spaning dengerinnya coba! Gampang aja..kalo ada pitanya ya beli n pake..kalo ga ada ya udah ga usah pake pita2an toh..itukan cm additional dekor ajah.. huh!!!!

8 comments:

  1. kalo dia ngotot pake pita kasih kolor celana hamil mu ajalah kan panjang, gede dna indah tuhh

    ReplyDelete
  2. wahahahaaa..... mahe keyeeennn :D

    ReplyDelete
  3. owww pita beha aje kasih wkwkwwwk

    ReplyDelete
  4. wah jangan lus.. kalo tali beha mah mending tali beha buhulk, lebih panjaaaaaang dan besaaaaaaaaaaarrrrr, cocok buat di-pita-in sampe satu gedung ketutupan ^__^

    ReplyDelete
  5. bwahahahaa..gud idea.. keren kan tuh tali kolor or BH bisa mlungker2 :p

    barusan emak Boss tanyain lg, napa blm dekor juga.Gw bilang nunggu printingan jd dulu..
    emak Boss bilang "but.. i told her jez buy some papers to sticked the picture bla..bla.. "
    gw jawab lg aje " i told her soooo.." wew!

    ReplyDelete
  6. keina aneh kog kantor didekor pake pita dan balon segala kei ultah anak2 ajah :D

    ReplyDelete
  7. emang bukan kantor kok mam, kan taman bermain kekeke

    ReplyDelete