April 21, 2011

New Office Days Without Pampilik

Hullaaa.. a bit kaangen neh sama blog ini ^^ tp buakna brarti g kangen penderitaan jd pegawei itu yee hohoho..

cerita punya cerita diriku udah gak bersama pampilik lg skrg.. dah move out dr Vampire Kingdom sayaa hohohohoho..

so bgaimana hari2ku sekarang? aman tentram damai aja sihh ^^

tapi di usatu hari nan gak cerahh saat hujan deraz melanda.. kringggg kringggg HP ku berbunyii eng ing eng telp dr ex Emak Rese.. angkat gak? angkat? gak angkat? yah udah d kuangkat juga..

Emak Rese: "kamu drtd ditelp kok angkat lama beenr sihh.."

Gue : (ihhhhh dah bgs g agkat huhhh) "lg di mobil mak bos jd susah angkatnya"

Emak Rese : "saya gak mo tau yaa itu kamau urusin tuh kerjaan kamu.. itu cmpany profile brp ribu numplek gak bsai dipake.. itu kan tanggung jawab kamu.. kamu jgn lepas tanggung jawab ya.. pokoknya saya gak mo tauuuu"

Gue : (cengokk.. apaan nehh??) "eh mak bos.. ada apaan ya? saya gak mudeng.. tolong dijelasin dulu atuh.."

Emak Rese : "itu tuh kamu punya kerjaan.. gak responsible banget d! kamu cettak itu kita punya company profile kok gak beres.. itu nama company gak kebacaa.. saya kan dah bilank waktu itu ingetin percetakannya!!! warnanya cerahinnn!! kok malah jd gelep gitu sih! kamu aja yg urus sana.. saya gak mo bayar pokoknya!"

Gue : speechless gak ngerti.. "mak bos gak andingin ama approval-nya? kan trakhir saya tinggal masi ada approval baru.."

Emak Rese: "gak ada approval2.. kamu kemanakan itu approval? saya gak trima.. pokonya kamu urus.. saya gak mo bayar!"

Gue: (duhhh apan seh ini.. ribet bener ck!) "mak bos saya telp balik d.. saya coba cek dulu"

dah selesai omel2an gajebo di hp.. g cros check sana sini org2 di ofis lama ini.. dr hasil cross check ke bbrp org ternyata approval turun dr si Pampilik karna Emak Rese gak ada di tempat waktu si org cetakan minta approval trakhir which is itu g udah resign dr sana..

.............. percakapan nyebelin saat mengkonfrontasi si Pampilik .......................

Gue : Pak Pampil pernah ada pembicaraan apa dgn org percetakan?

Pampilik : Saya gak pernah ngobrol ama org percetakan!

Gue : (lhoo..) itu lho Pak Pampil.. waktu setelah saya resign org cetakan kan kontek.. n ada dtg jg ke ofis.. saat itu ada pembicaraan apa Pak? (brusahaa sabar)

Pampilik : eh saya dah bilank saya gak pernah sekalipun ngobrol ama org cetakan! (ngedumel)

Gue :(gemezz) Pak waktu itu Emak gak ada.. saya dah tanya dan cross chek katanya yg trima org cetakan si Bapak Pampil.. nah pertanyaan saya tuh cuma satu.. bapak ngomongin apa sama org cetakan?

Pampil: (diemm lamaa...) hmmm.. kayak na ada sih.. cm 1 kali ini.. ah cuma sekali itu saya ngomong ma org cetakannya juga..

Gue: grrrrr.. iyaa bapak ngomonginn apaaannnn yaaaaaaaaaa?????!!?!?

Pampilik : ya itu soal warna.. saya suruh naekin 1 tone.. udah aja lsg cetak.. saya dah approve kok! apaans ih Emak jg dah tau!!

Gue : (haizzzz org note g trakhir tone warna diturunin biar tulisan logo na kliatan lbh cerah lbh mudaa) lsg cetak pak?? gak minta approval ulang??

Pampilik: kamu tuh gak efisien kalo kerja! napain jg bolak balik.. udah aja lsg cetak kan saya dah ks tau naekin warnanya! kita dah cetak mahal2 biar aja mereka kan harus nurut! Emak udah tau! saya yg mutusin!

Gue: (pengen nancepin kampak di dada pampilik!!) iya udah d pak.. saya kasitau emak lagi.. saya cm mo crosscheck aja.. sekian wassalam!

==========================================================

org gila! sejak kapan lo revisi warna gak pake ada proof print ulang??!?!?! langsung cetak??? idiihhhhh!!! kl warnanya beda?? ubah warna ya bikin proof ulang dunkkkk dodol!!! bukan masalah efisiensiiii itu kan cetakan brp ribuuu ekorrrrr trus dah salah gini napa Emak-nya malah marah2 ama gueeeeee itu jg anaknya yg bikin perkara!! grrrrrrr growwllllllll NYEBELINNN!!!!

===========================================================

end of story si Emak tau d itu anaknya punya perkara.. percetakan jg salah sih mstinya kasi approval ulang.. tp bos yg suruh ya weiz d..

yg bikin g spaneng cm karna telepon amrah2 na si Emak Rese yg ngomel2 trrus suruh g tanggung jawab huhhh jelas2 g dah resign juga.. kesel bin sebel bin mangkel d pokokanya :-<

ya sutralahhh itu dah behind juga :)

now at least g gak usah berhadepan sama si Pampilik annoying itu lagi.. praise d Lord d ahayyyyy uhuyyy ihiyyy yeahhhh \(^.^)/

1 comment:

  1. eeerrr bem, rada puyeng jg ama typo lu nih *tepokjidat*

    ReplyDelete