January 16, 2010

Masalah ?

Happy New Year semuanyaaa .. !
Ini cerita pas sebelum taon baru..
Berawal dari datangnya si new HRD ke gw, ngajak ngobrol ceritanya, tapi yg dibahas adalah:

"Bagaimana menyelesaikan masalah antara pra produksi dengan produksi"

Mengapa demikian? Karena sepertinya banyak problem yang mungkin nantinya bisa menjurus pada keterlambatan pengiriman barang kepada customers.. dan secara khusus juga bapak new HRD ini (nurut dia) udah diberi tugas khusus sama babeh untuk meluruskan permasalahan ini.

Menurut si HRD, si kaprod bilangnya ga ada masalah pribadi antara dia dan gw, tapi belakangan stori berkembang dan beliau memberikan input permasalahan kepada si HRD, antara lain :

1. staf dari kantor dia DILARANG sama gw ke kantor gw ...
Pada saat yg sama.... gw tunjukin si HRD bahwa ada staf dari kantor si kaprod jalan2 di luar ruangan gw ... bwakakakakakakakakak

2. staf dari kantor gw DILARANG sama gw ke kantor dia ...
Gw bilangin ke si HRD, ini kasus udah sekian bulan yg lalu, kalo manggil staf gw ke kantornya dia, untuk permasalahan yg jelas mah ya gapapa .. lha ini gajebo.. gada info pula ke gw, dan kalau pun seandainya bisa dibahas via email / phone, kenapa harus panggil orangnya beneran?
Mungkin kangen kali ya ama staf gw yg dulunya satu gedung ama dia ..... hihihihihihihi

3. untuk lebih jelasnya, lebih baik bapak HRD tanya sendiri ke orangnya (gw nih yg dimaksud)
Nah, untuk hal yg ini, gw malah ngakak ke bapak HRD, ada masalah apa tuh.. soalnya kalo nurut gw selama ini gada masalah.. kecuali kalo yg udah lewat beberapa bulan yang lalu masih dianggap masalah sama si kaprod.
Lha, si kaprod ga pernah membawa berita apa pun sih ke gw .. dan kalo dia justru menyarankan si HRD nanyak ke gw ada masalah apa.. berarti ybs sendiri dunk yg ngerasa ada masalah sama gw ...?

Setelah bubar dengan HRD.. sore2nya si babeh nongol, jalan2 mengitari para designer, lalu masuk ruangan gw, ngobrol2in gawean ngalor ngidul sampe akhirnya gw tembak langsung begini:

Gw : Babeh, tadi HRD dateng ke sini, nanyain ada problem apa antara pra & prod, Babeh ada kasi amanat khusus ya ke HRD untuk misi seperti ini ?

Babeh diem sesaat, seperti tenggelam dalam pikirannya sendiri.

Babeh : Eh, gw baru inget, harus telpon si anu untuk ngebatalin acara makan malam taon baru besok.

Dah gitu si babeh ngeloyor keluar dari ruangan gw sambil sibuk mau nelpon.

Gw : ............... (bengong)

Selisih 10 menit kemudian, gw udah siap mau baliq, dan biasanya kalo gw baliq, si babeh masih ada di ruangannya, eheeee .. tau2 pas gw lewat ruangannya.. udah gelap bow..!
Sepertinya ngabur deh ....!
Yo wis ... gw ga tanya2 lagi, maleeeeeeeesssssss...

1 comment:

  1. lapor nih mbak pr yang kemarin dah dikerjain semoga sesuai harapan
    ini linknya:
    reset style align artikel menjadi justify
    sorry nih klo masang linknya di artikel yang gak nyambung sama judul diatas

    ReplyDelete