November 09, 2009

Working area guwe..

Nah ini nih meja kerja gue.. Dari mulai newbie di sini sampe sekarang posisi meja gw ga pindah2..ahh lukcy me :p tiap hari begitulah keadaan mejanya..alwayz berantakan xixiixiixi.. ATK abis pake ya betebaran gituhh..tar pas mo pulang baru deh gw rapiin razz
*Agak ke kiri dikit* ada tray 3 susun biasalah buat naroh2 file, maksudnya biar ter organisir dgn baek sesuai isi filena..tp ya tetep aja file ape aje masuk kemana aje sesuka hati gw wkwkwkw.. Di depan meja gw ada dua kursi, karen dulu gw sering terima tamu such as vendor2 yg konsultasi mengenai dokumen shipping or nganter dokumen.. jadi sambil checking2 dokumen gituh deh.. sampe sekarang jg masih terima tamu.. kayak dokter ye hihihi.. di tembok depan ada papan bulletin board buat tempel2 Company punya news .. biarpun di depan gw persis kayaknya gw jarang bbt sengaja baca2 bwahahaahaa.. Pintu di sebelah kiri itu adalah pintu ke pantry, jadi meja gw emang persis di samping pantry :p jadi asli mojok deh ..
Sebelah kanan ada sekat pembatas, mejanya Finance gw.. Nah di sebalah Finance gw itu ada ruangan ..itulah ruangan Emak Boss gw..
Mundur ke pojok kiri, itu meja lemari file.. isinya macem2 :p ada brg2 pribadi yg ga sempet ke bawa pulang jg gw taroh dalem situ wkwkwkkwkwk.. Atasnya ada printer khusus buat neg pull document/file dari system..cuma gw yg bisa and punya functionnya.. tp ga bisa buat ngeprint yg laen..*sigh* and tray buat naroh document hasil printan.. sesuai dgn masing2 divisinya.. jadinya anak2 ktr kl mo ambil dokumennya ambil di situ Sebelah kirinya lagi.. tempat Stastionery.. Semua ATK ada dalem situ..
Ini meja samping kanan, samping kursi, buat naroh file2 yg ampir tiap hari gw jamah.. plus tempat ATK, telpon, tissue, semua dehhh :p di bawah kirinya ada 3 laci kecil2.. isinya ga karu2an.. sungguh tidak terorganisir .. :D Yang penting gw tau di mana gw nyimpen apa.. hahaha.. Weihh dah jam 6.15pm..gw kudu buru2 ngejar keretaa... rada ga konsen neh postingnya .. :D
Lokasi n posisi meja yg sangat strategis sekali bukan,..??? mrgreen karna di belakang ya kaca.. ada space kurleb 2 meterandi belakang kursi.. orang hanya akan bisa liat monitor gw kalo belok and nyamperin meja gw .. wkwkwwkwk..

3 comments:

  1. bantal pisangnyahhh....
    nyaman banget, disini kalo bawa bantal2 selalu digusurrrr

    ReplyDelete
  2. haduhhhh iri deh ama kantornyaaa bagusss ya bersih rapi aku mauuuuuu :D

    ReplyDelete