November 17, 2009

Kok jadi mirip si BOLOT?

Another silly conversation.. masih orang yang sama.. rolleyes

Cerna baik-baik ya percakapannya ..dari paling awall sampe paling akhir.. so you will know napa gw bilang mirip si BOLOT? mrgreen Ini email conversation antara beliau and HR..

HR : Kemaren ini iB (guweh maksudnya) bilang dia ga ada form cuti lu yg seminggu kemarin..Gue kurang tahu apa kita kelewat sama form cuti lu..kalau gue sih kalau sdh ada nama iB on cc, gue remove emailnya.
Nah, kalau lu masih simpen, tolong diforward lagi deh ke kita. Thanks.

Beliau : Emang belum bikin.. Gak sempet waktu itu. Sebetulnya karena itu sakit, tapi surat dokter gue itu kan Cuma sampe tgl 9 October., tapi hari selasanya tgl 13, gue sakit lagi, tapi gak kedokter.
Gue tanya sama si iB, boleh gak aku masukin cuti sakit, tapi tanpa surat dokter.. gak boleh katanya.. Gue kalau ke dokter lagi kan males, musti bayar lagi gitu.., jadi belum sempet aku masukin lagi. Boleh gak aku masukin sebagai cuti sakit, tapi tanpa surat dokter dan pakai surat yang udah ada aja? *stupid question actually*



HR : Engga bisa karena di surat dokter kan ada tanggalnya, jadi harus sesuai dengan tanggal. Kalau tidak ada surat dokter, cutinya dipotong annual leave, gimana? Lu bisa kasih surat dokter atau dipotong annual leave aja?
Ok berarti cuti lu yg seminggu kemarin belum di submit ya? Bisa tolong submit sekarang? Sebab peraturannya kan hrs submit cuti one week in advance. Kalau kaya lu begini, gue kena audit deh..


Beliau : (bertanya) Gue belum masukin yang cuti seminggu kemaren? Rasanya udah deh.. *liat ini hahhaha*
Gak mungkin gue pergi lama gitu tanpa masukin cuti dulu.. Ntar coba gue check lagi..

huaaaa....speechless dah.. di awal di bilang jelas2 emang blm bikin, eh cuma dlm beberapa minute during conversation doi deny..hallahh..hallahh... cabe dehh ahh...
Padahal in factnya emang doi belum submit tuh ..  ampyunn dah!

No comments:

Post a Comment