October 02, 2009

Cerita Lama

Ini sebenernya cerita lama, dan gw sama skali gak menderita, tapi bikin malu ajeh hehe.. dan mungkin sdikit lucu bin ironic untuk di-share :p Inget nggak, tahun 2007 kan ada gempa juga tu, waktunya sekitar maghrib.. Gw masi kerja di gedung lama, di lantai 11, dan lagi hamil 8 bulan. Kebayang nggak bumil perut gede turun tangga 11 lantai?? ngeriii... Eniwei, Boss lama gw di situ orang Malaysia. Waktu gempa, beliau udah pulang skitar jam 5an. Sambil nahan kram perut, gw SMS beliau begitu gw sampe lobi.
Gw: "Pak, where are you? We've just experienced earthquake here in the office."
Boss reply: "Really? How was it?"
Reflek gw nulis reply: "It was big, hard and long.."
Ooooppss... Si Boss gak bales lagi, gak tau deh si Boss nangkepnya gimana... Tapi gw malu luar biasa.. :">

8 comments:

  1. bwakakakakakakakakakakakakak .. !!!
    hahahahahahaha
    hihihihihihihihi

    oemjih ... rofl rofl rofl ..

    ReplyDelete
  2. hohooohohhohooo... how big?how hard and how long? bwahahhaahah.. :53

    ReplyDelete
  3. so big, so hard, and soooo long that it makes your cheeks blushed! :27

    ReplyDelete